Babinsa Trucuk Dampingi Penyaluran BLT Dana Desa Tahap V Tahun 2021 | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Babinsa Trucuk Dampingi Penyaluran BLT Dana Desa Tahap V Tahun 2021

July 09, 2021

Babinsa Trucuk Dampingi Penyaluran BLT Dana Desa Tahap V Tahun 2021

 


Klaten  – Serma Arfian Yunanato Babinsa Desa Jatipuro Koramil 19 Trucuk  Kodim 0723 Klaten melaksanakan Pengawalan dan Pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa kepada warga yang kurang mampu di Desa Jatipuro Kecamatan Trucuk Kabupaten Klaten.Jumat(09/07/2021).

 

Kegiatan penyaluran BLT Dana Desa tersebut dihadiri oleh Kades Jatipuro Bp Tulus Nugroho,SE,Dari Kecamatan Trucuk diwakili oleh Kasi PPM Ibu Suhartini , Babinsa Desa Jatipuro Serma Arfian, warga penerima BLT DD sejumlah 40 KK.

 

Dalam Kesempatan tersebut Serma Arfian Selaku Babinsa Desa Jatipuro mengatakan, Kehadirannya dalam penyerahan BLT-DD tahap V tahun 2021 tersebut adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima.

 

Lebih lanjut, Ia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya, imbuhnya.

 

"Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu yang ada di Desa Jatipuro ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari di masa pandemi Covid-19 ini.

Dalam kesempatan tersebut juga berikan Himbauan patuhi Protokol Kesehatan dan 5 M kepada Warga Penerima BLT DD guna Cegah Penyebaran Covid 19," pungkas Serma Arfian.

 

Bp Tulus Nugroho,SE Selaku Kades Jatipuro Menyampaikan Ucapan terimakasih kepada Babinsa Jatipuro yang telah mendampingi dan mengamankan kegiatan penyaluran BLT DD ini,sehingga kegiatan sesuai Prokes dan berjalan aman tertib. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment