Babinsa Trucuk Pantau Sidak Swab Antigen | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Babinsa Trucuk Pantau Sidak Swab Antigen

July 29, 2021

Babinsa Trucuk Pantau Sidak Swab Antigen

 


Klaten - Muspika Trucuk melakukan Sidak dan Swab Antigen disejumlah tempat di wilayah Kecamatan Trucuk,Kab Klaten.Sasaran dalam kegiatan terkait dengan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat darurat covid-19 adalah di CV Java Rustik yang beralamatkan di Ds Sajen dan Warga yang sedang berada di Balai Desa Karang pakel.

 

Ikut dalam kegiatan sidak, yakni Camat Trucuk Rasidi,Sip, M. Si, Kapolsek Trucuk Iptu Sarwoko, SH, Danramil 19 Trucuk Kapten Inf Jatmiko Sujarwo,Petugas Kesehatan dari Puskesmas Trucuk I, 2orang anggota Koramil 19 Trucuk serta 4 orang anggota Polsek Trucuk.

 

Setelah melakukan segala persiapan di Kantor Kecamatan Trucuk,Rombongan bergerak menuju sasaran pertama, yakni CV Java Rustik yang berlokasi di Dk Ngentak, Ds Sajen, Kec Trucuk, dengan melakukan himbauan dan swab terhadap 10 orang karyawannya.

 

"Sebanyak 10 orang di lokasi  CV Java Rustik, dilakukan swab dan hasilnya negatif," Kata Danramil.

 

Selain CV Java Rustik, rombongan Muspika juga menyasar lokasi penyaluran BST di Balai Desa Karang pakel, dan melakukan swab terhadap 20 warga secara acak,dan 1 orang diantaranya hasil positif.

 

"Untuk warga yang berada di Balai Desa Karang pakel, ada 20 orang yang di Swabwarga Tegal rejo, Ds Karangpakel,Trucuk," Ungkapnya.(Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment