Babinsa Wonosari Bersama Kades Amankan Penyaluran BLT Dana Desa | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Babinsa Wonosari Bersama Kades Amankan Penyaluran BLT Dana Desa

July 22, 2021


 


Klaten - Serka Joko Sri Murningsih dan Serda Surojo Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan pengamanan dan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap VI Tahun 2021, kepada 88 KK warga Desa Duwet dan 100 KK warga Desa Teloyo Kec Wonosari Kab Klaten, (22/07/2021).

 

Serka Joko Sri Murningsih menyampaikan bahwa keberadaannya untuk memastikan dalam pembagian berjalan dengan lancar dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga Desa Duwet dan Desa Teloyo saat menerima bantuan.

 

Dalam penyaluran BLT Dana Desa ini dengan sistem antrian dan nanti di panggil menggunakan pengeras suara oleh petugas, sehingga tidak membuat kerumunan masa karena situasi pandemi Covid-19 belum berakhir.

 

Sementara menurut Kades Duwet menuturkan bahwa kegiatan tersebut telah sesuai dengan protokol kesehatan yaitu jaga jarak, tidak berkerumun dan warga harus memakai masker serta mencuci tangan sebelum masuk aula, hal ini di lakukan untuk memutus penyebaran covid-19. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment