Babinsa Wonosari Distribusikan Obat Covid-19 Kepada Warga Isoman Diwilayah Binaan | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Babinsa Wonosari Distribusikan Obat Covid-19 Kepada Warga Isoman Diwilayah Binaan

July 21, 2021

Babinsa Wonosari Distribusikan Obat Covid-19 Kepada Warga Isoman Diwilayah Binaan

 


Klaten  – Serka Joko SM dan Serda Agus Triyono Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan pendistribusian obat Covid-19, bagi mereka yang sedang isolasi mandiri (isoman) di wilayah Binaan di Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(21/7/2021)

 

Babinsa mengatakan bahwa kegiatan pendistribusian obat Covid-19 bagi yang sedang isoman tersebut dilaksanakan, sesuai perintah langsung dari Dandim 0723 Klaten Letkol Inf Joni EKo Prasetyo, S.I.P.

 

" Kami dapat perintah untuk terlibat pendistribusian obat Covid-19, yang diperlukan mereka yang isoman dan warga juga harus tetap menjalankan protokol kesehatan," Ungkap Serka Joko SM

 

Pendistribusian obat diberikan kepada warga pra sejahtera yang terconfirmasi Covid-19 dengan kriteria tanpa gejala atau OTG.

 

Serka Joko SM mengungkapkan bahwa data warga isoman selalu berubah-ubah, karena disesuaikan kondisi tubuh pasien. Ada yang sembuh lantas dicoret dari daftar, ada pula yang dibawa ke rumah sakit, karena kondisi memburuk, atau isoman baru. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment