Danramil Kebonarum Hadiri Rakor Pelaksanaan Ppkm Mikro | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Danramil Kebonarum Hadiri Rakor Pelaksanaan Ppkm Mikro

July 02, 2021

 

Danramil Kebonarum Hadiri Rakor Pelaksanaan Ppkm Mikro

 


Klaten – Danramil 06/Kebonarum Kodim 0723/Klaten Kapten inf Sukarman menghadiri kegiatan rapat kordinasi dalam membahas tentang pelaksanaan PPKM berbasis mikro di desa dan tempat isolasi terpusat tingkat desa di Kecamatan Klaten Selatan,Kamis ( 01/07/2021).

 

Kegiatan yang berlangsung di Aula Kecamatan Klaten Selatan tersebut turut dihadiri Plt Camat Klaten Selatan Dra Endang Sinung Ediyati, Kapolsek Kota Akp Sriyanto, Danramil 06/Kebonarum Kapten inf Sukarman, Kepala Puskesmas Klaten Selatan Drg Dwi Atmanti dan Kepala desa se Kecamatan Klaten Selatan.

 

Dra. Endang Sinung Ediyati dalam sambutannya menyampaikan, Rakor  Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk menindaklanjuti instruksi Bupati Klaten No.4 tahun 2021 tentang penanganan pencegahan penyebaran virus Covid 19 pada kondisi Kabupaten Zona merah.

 

Pelaksanaan PPKM Mikro di Kec. Klaten Selatan akan di titik beratkan pada penerapan Protokol Kesehatan dan penyiapan tempat isolasi terpusat tingkat Kecamatan maupun tingkat desa guna mempercepat penanganan pencegahan penyebaran virus Covid 19 khusus nya diwilayah Kecamatan Klaten Selatan.

 

Sementara itu Danramil menyampaikan, Dalam pelaksanaan PPKM mikro harus benar-benar serius dari tingkat terendah yaitu RT sampai Kecamatan. Membatasi atau menekan semua jenis kegiatan masyarakat yang sifatnya mengumpulkan orang (semua harus ikut mengawasi).

 

Untuk pasien yang isolasi mandiri, agar dilaksanakan sesuai prosedur kesehatan agar tidak menjalar/berdampak kepada yang lain. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment