Danramil Kebonarum Kerahkan Babinsa Dalam Pendistribusian Beras Kepada Warga Binaan Yang Kurang Mampu | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Danramil Kebonarum Kerahkan Babinsa Dalam Pendistribusian Beras Kepada Warga Binaan Yang Kurang Mampu

July 25, 2021

Danramil Kebonarum Kerahkan Babinsa Dalam Pendistribusian Beras Kepada Warga Binaan Yang Kurang Mampu

 


Klaten - Danramil 06/Kebonarum Kodim 0723/Klaten Kapten inf Sukarman mengerahkan seluruh anggota Babinsa melaksanakan pendistribusian beras bntuan dari Pangdam IV/Diponegoro berupa 5 kg beras yang akan disalurkan kepada warga kurang mampu warga diwilayah warga Kecamatan Kebonarum dan Klaten Selatan,Minggu (25/077/2021)

 

Babinsa Desa Nglinggi Sertu Paulus Edy Setiawan dalam hal ini mengatakan bahwa pendistribusian beras dilaksanakan guna mendukung kebutuhan sehari – sehari bagi warga yang terdampak Covid-19 di masa PPKM saat ini.

 

"Menunjukan kepedulian kepada sesama terutama kepada warga terinfeksi Covid-19 disalurkan bantuan sosial berupa beras. Ini untuk membantu meringankan kebutuhan sehari-sehari,"Ujar Babinsa.

 

Danramil 06/Kodim 0723/Klaten Kapten Inf Sukarman mengharapkan dengan dukungan yang diberikan dapat memicu semangat penyintas untuk dapat beraktifitas seperti sebelum terkena Covid-19.

 

Dalam kegiatannya, Babinsa pendistribusian beras langsung ke rumah-rumah warga. Tidak hanya membagikan, Babinsa juga mengingatkan untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan. Hal lainnya, babinsa memberikan semangat kepada warga untuk bersinergi dalam memutus rantai penularan Covid-19.

 

Warga mengapresiasi bentuk perhatian yang diberikan TNI AD, untuk warga kurang mampu, dalam hal ini Babinsa Koramil 06/Kebonarum Kodim 0723/Klaten Menurut warga penerima bantuan sangat mendukung kebutuhan pokok sehari hari. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment