Danramil Pedan Hadiri Penyerahan Mobil kepada relawan Kecamatan Pedan | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Danramil Pedan Hadiri Penyerahan Mobil kepada relawan Kecamatan Pedan

July 17, 2021

Danramil Pedan Hadiri Penyerahan Mobil kepada relawan Kecamatan Pedan

 


Klaten - Danramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten Kapten Inf Eka Atmaja menghadiri penyerahan 2 unit mobil ( 1 ambulance L300 dan 1 Grandmax) kepada Relawan Kecamatan Pedan bertempat di Posko Aju Pemulasaran jenazah Covid-19 Lapangan Gelora Pemuda Desa Kedungan Kecamatan Pedan. Jum'at ( 16 Juli 2021 )

 

Penyerahan bantuan 2 unit mobil tersebut dilaksanakan secara simbolis dari Perwakilan Wahyu Suseno ( Pemilik PT. Koesuma Nanda Putra ) dan Drs.H Hari Sukoco ( Pemilik Percetakan CV. Sinar Mandiri ) yang diserahkan kepada Relawan Kecamatan Pedan.

 

Kendaraan mobil 2 unit tersebut (1 unit ambulance L300 dan 1 unit Grandmax) yang mana didapat dari hasil Komunikasi sosial Danramil Kapten Inf Eka Atmaja dengan Pengusaha yang ada di wilayah Kecamatan Pedan Kab.Klaten.

 

Tampak hadir dalam penyerahan bantuan tersebut diantaranya Marjana SIP MH (Camat Pedan), Kapten Inf Eka Atmaja (Danramil 04/Pedan) , AKP Damin (Kapolsek Pedan) ,Andreas B.S ( GM PT.Koesuma Nanda Putra) , Alex ( HRD CV. Sinar Mandiri ) , Krisapdaru( Penasehat/Pembimbing relawan),Reza Nur Sarifudin ( Ketua Relawan Pedan) dan Anggota Relawan Kec.Pedan.

 

Kapten Inf Eka Atmaja berharap dengan adanya bantuan 2 unit mobil ini, semoga dapat membantu dalam rangka kegiatan sosial dan kemanusiaan yang akan dilaksanakan oleh relawan untuk masyarakat Kecamatan Pedan pada khususnya dan masyarakat Sekabupaten Klaten pada umumnya.

 

" Fungsi utama mobil ini adalah untuk membantu orang-orang yang sakit,kegiatan Pemakaman Jenazah Prosedur Covid-19 dan untuk memudahkan operasional dalam kegiatan kemanusiaan lainnya di wilayah Kec.Pedan, Jadi kalau ada warga yang sakit,bisa segera diantar ke Puskesmas atau rumah sakit mana saja" ucap Danramil.

 

" Mobil ini milik bersama, tolong dijaga dan dirawat dengan baik, penyediaan mobil ini merupakan bentuk untuk mempermudah pelayanan masyarakat khususnya berkaitan dengan kegiatan kemanusiaan " Pungkasnya. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment