Gugus Tugas Kab Klaten Lakukan Patroli PPKM Darurat Covid 19 | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Gugus Tugas Kab Klaten Lakukan Patroli PPKM Darurat Covid 19

July 06, 2021

Gugus Tugas Kab Klaten Lakukan Patroli PPKM Darurat Covid 19

 


Klaten - Aparat gabungan Kodim 0723/Klaten, Polres Klaten, Satpol PP dan Dishub Klaten di pimpin oleh H. Yoga Hardaya SH M.H Wakil Bupati Klaten bersama Letkol Inf Joni Eko Prasetyo S.I.P Komandan Kodim 0723/Klaten dan AKBP Edy Suranta Sitepu S.I.K M.H Kapolres Klaten melaksanakan patrol PPKM Darurat Covid-19. (05/07/21).

 

Pasukan yang melaksanakan Patroli terdiri dari Kodim 0723/Klaten, Polres Klaten, Yonkav 2/TC Ambarawa (BKO Kodim 0723/Klaten), BPBD Klaten, Regu Satpol PP Klaten, Dishub Klaten dan juga Team medis Dinas Kesehatan Klaten.

 

Pada kesempatan tersebut  H. Yoga Hardaya SH M.H menyampaikan bahwa Gugus Tugas Covid-19 Kab Klaten akan tetap melaksanakan patroli dalam rangka PPKM Darurat, kita tetap memegang prinsip melakukan tindakan dengan santun dan humanis.

 

" malam ini kita akan memberi peringatan untuk terakhir kali, rencana besok malam kita akan mengambil tindakan dengan mengangkut perlengkapan pedagang yang masih bandel, " kata Wakil Bupati.

 

Sedangkan Dandim Klaten mengungkapkan bahwa aat ini negara membutuhkan TNI Polri dan seluruh unsur terkait  dengan situasi wabah ini, malam ini melanjutkan tugas penegakan PPKM Darurat Covid-19 malam ini.

 

" Kita hindari perdebatan ferbal dalam melaksanakan tugas, harus bertindak tegas dan humanis terhadap masyarakat, " ungkap Letkol Inf Joni Eko Prasetyo,S.I.P.

 

Sementara menurut  AKBP Edy Suranta Sitepu S.I.K., M.H dari Grafik penambahan positif Covid-19 di Klaten hari ini sudah turun sebanyak 322 orang dari sebelumnya,.

 

" semoga semakin kita mengintensifkan kegiatan ini, warga yang terpapar semakin berkurang, " kata Kapolres.

 

Kegiatan patroli Penegakan PPKM Darurat Covid-19 dimulai dari  Alun-Alun Kab. Klaten - Jl. Pemuda,  Jl. Merbabu - Jl. Sulawesi,  Jl. Andalas, Jl. Mayor Kusmanto, Jl. Mayor Sunaryo, Jl. Jogja Solo, Jl. Solo Jogja , Jl. Bypas dan Jl. Pemuda serta Finish di Alun-alun Klaten.

 

Tindakan yang diambil dalam kegiatan patroli adalah menutup warung Angkringan di Pasar Plembon Jl. Solo Jogja Ds. Belang Wetan Kec. Klaten Utara yang masih buka, memberikan peringatan kepada pemilik Toko Pojok di Jl. Solo Jogja Ds. Belang Wetan Kec. Klaten Utara yang masih buka untuk segera menutup took.

 

Selain itu juga emberikan peringatan dan menutup Warung Makan Lamongan yang masih buka di Jl. Bypas Ds, Karanganom Kec. Klaten Utara, menutup Warung Angkringan di Jl. Bypas, Ds. Mojayan, Kec. Klaten Tengah dan memperingatkan Toko Jalu di Jl. Bypas, Ds. Srago, Kec. Klaten Tengah agar segera tutup. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment