Jalani Isolasi Mandiri Warga Kajen Mendapat Perhatian Tim Satgas Covid 19 | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Jalani Isolasi Mandiri Warga Kajen Mendapat Perhatian Tim Satgas Covid 19

July 01, 2021


Klaten| Guna bantu penuhi keperluan warga yang sedang melakukan isolasi mandiri, Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Sertu Prajuarsa bersama Kaur Kesra Pemdes Kajen dan Gugus Tugas Covid 19 Desa menyerahkan bantuan sembako kepada salah satu warga yang terkonfirmasi Covid-19 bertempat Dukuh Kajen Rt03/Rw02 Desa Kajen Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, Kamis (30/06/2021)

 

Pemberian Bantuan sembako kepada pihak keluarga yang terkonfirmasi Covid-19 merupakan bentuk kepedulian pemerintah desa dalam membantu warga selama melakukan  isolasi mandiri di masa Pandemi Covid-19.

 

Kades Kajen Joko Purnomo A. Md mengatakan untuk meringankan beban ekonomi warga, terkhusus yang melakukan isolasi mandiri serta untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, Pemerintah Desa Kajen menyalurkan bantuan sembako untuk kebutuhan sehari-hari selama melaksanakan isolasi mandiri," ungkapnya.

 

"Dengan penyaluran sembako ini semoga bermanfaat bagi warga yang melaksanakan isolasi mandiri dan sebagai kepedulian terhadap warga yang terdampak Covid-19," ujarnya.

 

Sertu Prajuarsa mengatakan "bantuan sembako ini bertujuan memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari warga yang sedang menjalani isolasi mandiri dan diharapkan agar warga  selalu disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan sehingga dapat memutus penyebaran Covid-19 dari klaster keluarga".

 

"Semoga warga yang sedang melakukan isolasi mandiri karena terkonfirmasi Covid-19 bisa segera pulih, jangan keluar rumah dan jalani pola hidup sehat pasti akan cepat sembuh" Pungkas Sertu Prajuarsa.Pendim Klaten

Please write your comments
Open Comments
Close comment