Kesempatan Satgas TMMD Olahraga Bersama Pemuda Saumlaki | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Kesempatan Satgas TMMD Olahraga Bersama Pemuda Saumlaki

July 02, 2021
Kesempatan Satgas TMMD Olahraga Bersama Pemuda Saumlaki

Lorwembun – Kecerian anak anak di lokasi TMMD Reg ke- 111 Kodim 1507/Saumlaki bermain bola di Desa lorwembun Kecamatan Kormomolin, Kabupaten Kepulauan Tanimbar.
Suasana di lokasi TMMD Reg ke-111
Disana sejumlah anggota satgas melakukan tugasnya bersama warga masyarakat untuk membangun talud penahan ombak dan talud pantai/penahan ombak, tapi justru menjadi hiburan tersendiri bagi anak-anak untuk bermain bola.

Anak-anak ini merasa sangat gembira dan ceria seolah mendapat hiburan ketika bermain.
Anak-anak menyempatkan diri untuk melihat dari dekat aktivitas anggota TNI -Polri, bahkan anggota satgas TMMD menyempatkan diri bermain dan bersendau gurau dengan anak-anak ini.

Anggota Satgas TMMD Reg ke- 111 Kodim 1507/Saumlaki Dalam kesempatan itulah anggota satgas TMMD memanfaatkan untuk mengenalkan dunia Tentara kepada anak-anak, termasuk mengenalkan apa tugas Tentara sehari-harinya.

"Bahwa TNI itu berasal dari rakyat, untuk rakyat dan dalam bertugas sehari-hari selalu dekat dengan rakyat untuk bersama-sama membangun NKRI." kata anggota Satgas TMMD, Serka F. Mahuse.
"Besar harapan kami agar kelak diantara anak-anak ini bisa menjadi generasi penerus untuk melakukan pengabdian di TNI," pungkasnya. (Red)
Please write your comments
Open Comments
Close comment