Nonfisik TMMD Saumlaki, Warga Masyarakat lorwembun Dapat Penyuluhan COVID 19dan Protkes. | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Nonfisik TMMD Saumlaki, Warga Masyarakat lorwembun Dapat Penyuluhan COVID 19dan Protkes.

July 09, 2021

Non fisik TMMD Saumlaki, Warga Masyarakat lorwembun Dapat Penyuluhan COVID 19 dan Protkes.

 


Kormomolin - Pandemi Virus Corona atau Covid-19  di Indonesia masih berlanjut. Berbagai upaya dilakukan oleh Pemerintah dan masyarakat karena Covid -19 adalah musuh bersama. 

 

Dikesempatan itu pun juga dilakukan dalam sasaran non fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke-111 TA. 2021 Kodim 1507/Saumlaki. Sasaran non fisik itu berupa penyuluhan pencegahan penyebaran Corona di wilayah sasaran program TMMD. "Kita lakukan sosialisasi dan penyuluhan pencegahan penyebaran Corona di SD NK ST. Yoseph Lorwembun Kecamatan Kormomolin," kata Anggota Satgas TMMD Kodim 1507/Saumlaki, Sertu Budi Luturmas, Jumat (09/07/2021).

 

Penyuluhan tersebut diberikan oleh Dr Hesty dari Puskesmas alusi batjas dalam kegiatan Penyuluhan ini, kata Hesty, sangat penting untuk wawasan masyarakat bahaya corona. 

"Virus corona ini sudah menjadi musuh bersama. Maka itu untuk pencegahan dan memutus mata rantai harus bergerak bersama dan ikuti imbauan pemerintah," kata Dr Hesty.

 

"Kami harap wabah corona ini cepat selesai dan masyarakat membantu pemerintah untuk memerangi wabah ini dengan cara yang sudah diimbau," pungkasnya Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, masyarakat harus disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Seperti rajin mencuci tangan dengan sabun, selalu menggunakan masker, kemudian menjaga jarak, dan berdiam diri di rumah jika tidak ada keperluan penting. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment