Serbuan Vaksinasi Covid-19 Menyasar kepada Karyawan dan Masyarakat sekitar JJ Glowes | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Serbuan Vaksinasi Covid-19 Menyasar kepada Karyawan dan Masyarakat sekitar JJ Glowes

July 03, 2021

Serbuan Vaksinasi Covid-19 Menyasar kepada Karyawan dan Masyarakat sekitar JJ Glowes

 


Klaten - Dalam rangka percepatan penanggulangan penanganan Covid-19 Kodim 0723 Klaten bekerjasama dengan unsur terkait melaksanakan vaksinasi Covid-19 kepada karyawan PT JJ Glowes di Jl Ronggo Warsito Ngaran Mlese Ceper Kab Klaten. Sabtu (03/07/21)

 

Kegiatan Vaksinasi tersebut dilaksanakan langsung di PT JJ Glowes dengan sasaran karyawan dan masyarakat sekitar dengan jumlah total sekitar 1.900 orang dilaksanakan tanggal 3 sampai deangan 4 Juli 2021.

 

Menurut Komandan Kodim 0723/Klaten Letkol Inf Joni Eko Prasetyo,S.I.P saat meninjau pelaksanaan vaksinasi mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai langkah yang dilakukan untuk meningkatkan imunitas tubuh.

 

Dandim juga berharap dengan adanya Vaksinasi tersebut seluruh karyawan dan warga masyarakat dapat terhindar dari Covid-19.

 


" Tetap waspada dan jangan lupa selalu menerapka pola hidup sehat dan menjalankan 5 M dalam kehidupan sehari hari, " kata Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P.

 

Sementara menurut Mr Park Soon Yeol selaku General Manager PT JJ Glowes sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu pelaksanaan Vaksinasi.

 

Dirinya juga berharap setelah divaksin seluruh karyawannya dapat terhindar dari Covid-19 dan dapat bekerja dengan maksimal serta tetap menerapkan protokoler kesehatan.

 

Kegiatan vaksinasi dilakukan oleh vaksinator dari Kodim 0723/Klaten,  Klinik Pratama 23 Klaten, Pukesmas Juwiring, Relawan Solo Care,  Denkesyah 4.4 Surakarta dan Klinik Pratama Polres Klaten. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment