Serbuan Vaksinasi Kodim Klaten Menyasar Kepada Warga Binaan Lapas Klaten | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Serbuan Vaksinasi Kodim Klaten Menyasar Kepada Warga Binaan Lapas Klaten

July 30, 2021

Serbuan Vaksinasi Kodim Klaten Menyasar Kepada Warga Binaan Lapas Klaten

 


Klaten – Komando Distrik Militer (Kodim) 0723 Klaten kembali menggelar serbuan vaksinasi kepada warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) tingkat II B Kabupaten Klaten dan masyarakat yang dilaksanakan di Lapas Jl Pemuda No 206 Kabupaten Klaten. Jumat (30/07/21)

 

Menurut Komandan Kodim 0723 Klaten Letkol Inf Joni Eko Prasetyo,S.I.P bahwa serbuan vaksinasi tidak hanya dilakukan pada masyarakat umum, namun kali ini juga dilakukan di Lapas Tingkat II B Klaten dengan sasaran 176 orang.

 

Diharapakan oleh Dandim, dengan tervaksinnya para warga binaan Lapas dapat terbentuk Imunity dan meningkatnya kekebalan tubuh, sehingga dapat terhindar dari penularan virus corona yang sedang melanda di negeri ini.

 

" walaupun warga binaan Lapas sudah tervaksin, harus tetap disiplin menerapkan protokoler kesehatan dan selalu berpola hidup bersih dan sehat, " kata Dandim.

 

Sementara menurut Dr Gunawan Cahyo Wibisono Kepala Klinik Pratama Kodim 0723/Klaten, bahwa kegiatan vaksinasi hari ini dilaksanakan di dua tempat yaitu di Lapas Tk II B Klaten dan juga di Klinil Pratama Kartika 23 Klaten.

 

" warga lapas yang teregristasi vaksinasi sejumlah 176 orang dan tervaksin 172 orang, 4 orang ditunda karena memiliki tensi tinggi, sedangkan vaksinasi di Klinik warga yang teregristasi 32 orang dan tervaksin 30 orang, 2 orang dinyatakan ditunda karena hipertensi, " ungkap Dokter.

 

Serbuan vaksinasi yang dilaksanakan Kodim 0723 Klaten bersama Klinik Pratama Kartika 23 Klaten dilaksanakan sesuai dengan protokoler kesehatan Covid-19. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment