Serbuan Vaksinasi TNI-Polri Di Wilayah Kabupaten Klaten Kembali Digelar | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Serbuan Vaksinasi TNI-Polri Di Wilayah Kabupaten Klaten Kembali Digelar

July 17, 2021

Serbuan Vaksinasi TNI-Polri Di Wilayah Kabupaten Klaten Kembali Digelar

 



Klaten – Kembali Kodim 0723 Klaten bersinergi dengan Polres Klaten dan Klinik Pratama Kartika 23 Klaten menggelar serbuan Vaksinasi yang dilaksanakan di Gedung RSPD Kabupaten Klaten dalam rangka penanganan Covid-19. Sabtu (17/07/21)

 

Kegiatan vaksinasi tersebut di pantau langsung oleh  Letkol Inf Joni Eko Prasetyo S.I.P Komandan Kodim 0723/Klaten, AKBP Edy Suranta Sitepu S.I.K M.H Kapolres Klaten, H Mujiburrohman Sip Ketua PCNU Kabupaten. Klaten, H. Iskak SAg Plt Ketua PDM Kabupaten Klaten dan Pendeta Feri lumbokia Humas DPC Asusiasi Indonesia Klaten serta Suparman Ketua PHDI Klaten.

 

Pada kesempatan tersebut Dandim mengungkapkan bahwa Kodim 0723 Klaten selalu bersinergi dengan Polres Klaten dalam menggelar Serbuan Vaksinasi Nasional Yang Dilaksanakan Di Gedung RSPD Kabupaten Klaten, dan sampai saat ini telah mencapai 5.000 sasaran.

 

"  kegiatan vaksinasi yang berlangsung di Gedung Sunan Pandanaran ini di ikuti oleh warga binaan Babinsa jajaran kodim 0723 klaten mulai dari petani, buruh, mahasiswa dan juga lansia serta awak media bertujuan untuk meningkatkan imunity warga masyarakat Kabupaten Klaten sehingga dapat meminimalisir resiko terpapar Covi-19, " kata  Letkol Inf Joni Eko Prasetyo S.I.P

 

Sementara menurut dr. Enggie Corvi dari Klinik Pratama Kartika 23 Klaten menuturkan bahwa vaksinasi tersebut peserta harus melalui beberapa tahapan yakni pendaftaran, screaning pelaksanaan vaksinasi dan obeservasi, bagi peserta yang tidak lolos sceraning maka akan ditangguhkan vaksinasinya.

 

Dr Enggie juga mengungkapkan bahwa Tim Vaksinasi dari Klinik Pratama Kartika 23 Klaten, Vaksinator Kodim 0723/Klaten, Vaksinator Polres Klaten dan juga Vaksinator dari Puskesmas Bayat Kab. Klaten. Vaksinasi juga berjalan sesuai rencana dan sesuai dengan Protokol Kesehatan Covid-19. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment