Talud penahan banjir semuanya sudah selesai digarap Satgas TMMD Kodim Saumlaki | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Talud penahan banjir semuanya sudah selesai digarap Satgas TMMD Kodim Saumlaki

July 10, 2021

Talud penahan banjir semuanya sudah selesai digarap Satgas TMMD Kodim Saumlaki

Kormomolin - Penyelesaian pembangunan saluran drainase sudah hampir selesai,  dan tentunya membuat rasa bangga tersendiri dihati Para Personil Satgas TMMD Reg Ke-111 Kodim 1507/Saumlaki, serta kegembiraan warga masyarakat alusi dan lorwembun.

Tetapi tidak cukup hanya sampai disitu saja, Menurut Dandim 1507/Saumlaki Letkol Inf Indra Hirawanto, S. Sos., M.I.Pol., Yang menjabat Sebagai Dansatgas TMMD menyampaikan
"Seluruh Pelaksanaan giat TMMD Ke 111 sudah selesai kami laksanakan, seluruh Pembangunan baik Pembangunan talud penahan ombak, talud pantai/penahan ombak dan talud penahan banjir semuanya sudah selesai kita bangun".

Para personil Satgas juga bersama Masyarakat sudah berusaha sekuat tenaga dan Semaksimal mungkin dalam pelaksanaan kegiatan ini, Doa dan Harapan dari Seluruh Masyarakat yang menjadi Kekuatan kami Satgas TMMD Reg ke-111 Kodim 1507/Saumlaki,"Tambahnya.
(Red)
Please write your comments
Open Comments
Close comment