TNI Polri Bersinergi Bagikan Sembako Pada Ppkm Darurat Wilayah Delanggu | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

TNI Polri Bersinergi Bagikan Sembako Pada Ppkm Darurat Wilayah Delanggu

July 15, 2021

TNI Polri Bersinergi  Bagikan Sembako Pada Ppkm Darurat Wilayah Delanggu

 


Klaten - Bertempat di Wil. Delanggu telah dilaksanakan Kegiatan Bantuan sosial dalam rangka Polres Peduli Sesama . Bantuan ini diberikan kepada para Pedagang Makanan atau Angkringan Hik yg terdampak Pandemi Covid-19 di Wilayah Delanggu siang tadi. Kamis 15/07/21

 

Dalam pelaksanaan pembagian Bantuan sosial dilakukan oleh Danramil 03/delanggu Kapten Cpl. Rudi saputra beserta anggota , Akp Sutiman Hadi, SE, MM Kapolsek Delanggu, Iptu Abdillah, SH, MH Wakapolsek Delanggu Para Kanit dan Perwakilan Anggota Polsek Delanggu.

 

Dalam penyampaiannya kapolsek delanggu Akp. Sutiman hadi SE ,MM mengungkapkan,bahwa bantuan ini dalam rangka polres peduli sesama, adapun Bantuan sosial yg berupa beras ini akan kami salurkan bersama pak danramil delanggu kepada warga yg terdampak pandemi covid 19 .

 

" Pada siang ini,bantuan sosial ini akan kami salurkan kepada warga pedagang /warung makanan atau angkringan yg membutuhkan dan berada di wilayah delanggu tentunya. "Tutup kapolsek delanggu"

 

Sementara itu Kapten Cpl.Rudi saputra menyampaikan bahwa, sekarang ini dalam masa PPKM darurat,di mana pembatasan kegiatan masyarakat di batasi/diperketat,hal ini tentunya berpengaruh terhadap ekonomi warga.

 

" Semoga dengan sedikit bantuan ini bisa dapat membantu masyarakat guna meringankan beban warga tersebut, " tegas Danramil.

 

Selain menyalurkan bantuan sosial kami bersinergi juga akan melaksanakan edukasi supaya tetap jaga kesehatan dan patuhi prokes (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment