Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Amankan Penyaluran BLT Dana Desa Dan Ingatkan Prokes | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Amankan Penyaluran BLT Dana Desa Dan Ingatkan Prokes

August 19, 2021

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Amankan Penyaluran BLT Dana Desa Dan Ingatkan Prokes

 


Klaten | Serda Mei Subardi Babinsa Karangjoho Koramil 17/Karangdowo Kodim 0723/Klaten bersama Team monitoring kecamatan Karangdowo, kepala desa Karangjoho dan Bhabinkamtibmas Melaksanakan pengamanan dan pendampingan penyaluran BLT dana desa Th 2021 di balai desa Karangjoho kec Karangdowo kab Klaten. Jum'at (20/08/2021)

 

Babinsa Karangjoho Serda Mei Subardi Menghimbau dan ingatkan seluruh warga penerima bantuan BLT dana desa agar tetap mematuhi protokol kesehatan.Saya harapkan Disiplin Jangan lengah dan tetap waspada dengan Covid 19.Karena kasus lonjakan Covid 19 meningkat.

 

Kades Karangjoho Agus Yunianto menyampaikan kepada Warga penerima BLT Dana desa agar di manfaatkan benar benar buat kebutuhan bahan pokok Bantuan ini di berikan karena masa pandemi yang masih berkepanjangan.

 

BLT  Dana Desa dialokasikan dari Dana Desa Th 2021.Pada kesempatan ini pembagian BLT Dana Desa diberikan bagi KPM keluarga miskin jumlah 75 dengan besaran Rp.300.000.-(Tiga ratus ribu rupiah) yang  langsung disalurkan dari pihak Desa ke warga masyarakat miskin Desa Karangjoho .Ungkap bapak Kades.

 

Team monitoring kecamatan Eko mensosialisasikan berkaitan dengan perpanjang ppkm mikro supaya benar di patuhi protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid 19 Di wilayah karangdowo.Gunakan bantuan ini dengan tepat guna untuk kebutuhan sehari hari. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment