Babinsa Dikerahkan Untuk Serbuan Vaksinasi Kodim Klaten | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Babinsa Dikerahkan Untuk Serbuan Vaksinasi Kodim Klaten

August 14, 2021


Klaten  – Serda Sri Nuryanto salah satu Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan pendampingan Vaksinasi dosis ke lI untuk warga binaannya dari  Wonosari  bertempat di Gedung RSPD Kabupaten Klaten,(14/8/2021)

Kegiatan Babinsa tersebut adalah perintah langsung dari Komandan Kodim 0723 Klaten Letkol Inf Jono Eko PrasetS.I.P., untuk mengajak warga binaannya pada kegiatan serbuan Vaksinasi.

Kegiatan vaksinasi dosis kedua tersebut bertempat di Gedung RSPD Kabupaten Klaten, seperti halnya yang dilakukan seblumnya.

Kali ini Serda Sri Nuyanto membawan 9 orang warga binaanya untuk melaksanakan vaksinasi.

Babinsa mendampinginya  mulai dari pendaftaran atau regristasi, kemudian screening yaitu diperiksa tensi, suhu tubuh(screening) dan dilanjutkan  pelaksanaan penyuntikan Vaksin.

Usai divaksin warga tersebut diminta dokter untuk istirahat 15 menit , apabila tidak ada gelaja pasca vaksin, warga diperkenankan untuk pulang bersama Babinsa.

Ibu Lentera(45) salah satu warga yang didampingi Babinsa sangat berterima kasih kepada Kodim Klaten khusunya Babinsa yang telah mendampinginya untuk vaksin.

" kiprah Babinsa sangat luar biasa , mulai dari rumah kami hingga ke ke lokasi vaksinasi dan kembali kerumah di dampingi selalu oleh Pak Babinsa, terima kasih ya pak, " ungkap Lentera.

Kegiatan vaksinasi yang digelar Kodim 0723 Klaten tersebut dengan tetap mengedepankan protokoler kesehatan Covid-19. (Red)
Please write your comments
Open Comments
Close comment