Babinsa Koramil 11/Karangnongko Monitoring Penyaluran Bantuan Beras | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Babinsa Koramil 11/Karangnongko Monitoring Penyaluran Bantuan Beras

August 22, 2021

Babinsa Koramil 11/Karangnongko Monitoring Penyaluran Bantuan Beras

 


Klaten – Berbagai cara dan upaya dilakukan pemerintah, dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini, salah satunya dengan memberikan bantuan berupa beras kepada masyarakat miskin yang terdampak dengan adanya wabah covid-19. Senin (23/08/2021)

 

Babinsa Koramil11/Karangnongko Kodim 0723/Klaten Serda Sunaryadi melaksanakan monitoring pembagian beras dari Kementrian Sosial kepada masyarakat miskin sebanyak 198 kk yang terdampak covid-19, di desa binaan Kelurahan Jiwan Kecamata Karangnongko Kabupaten Klaten.

 

Dalam kesempatan tersebut Babinsa selain memonitoring juga ikut menyerahkan beras bulog bantuan dari Kementrian Sosial kepada warga binaannya, serta dalam kesempatan itu pula tak lupa Serda Sunaryadi selaku Babinsa menyampaikan himbuan kepada warganya.

 

"Dengan adanya bantuan beras dari Kementrian Sosial ini, semoga bermanfaat dan dapat digunakan dengan sebaik baiknya". Ucapnya.

 

Babinsa juga menyampaikan himbauan agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan ketika melakukan aktivitas dimanapun, baik di rumah maupun di luar rumah, guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.

 

"Tetap patuhi protokol kesehatan, karena virus covid-19 ini masih ada dan belum selesai, disiplin protokol kesehatan wajib dilaksanakan". Pesan Babinsa.

 

Danramil11/Karangnongko Kapten Inf Suparno., menuturkan, dirinya selalu memerintahkan Babinsa untuk selalu hadir dalam setiap kegiatan yang ada di desanya maupun kegiatan masyarakat lainnya, selain memantau situasi di desa binaan, juga sebagai langkah utama Babinsa lebih dekat dengan warga desa binaannya.

 

"Babinsa sebagai ujung tombak TNI dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah, jadi peran Babinsa di desa kita maksimalkan, " pungkas Danramil. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment