Babinsa Koramil 23/Ceper Pastikan Pemakaman Jenazah Covid Sesuai Prokes | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Babinsa Koramil 23/Ceper Pastikan Pemakaman Jenazah Covid Sesuai Prokes

August 27, 2021

Babinsa Koramil 23/Ceper Pastikan Pemakaman Jenazah Covid Sesuai Prokes

 


Klaten - Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten melakukan pengamanan prosesi pemakaman jenazah pasien Covid-19 di Desa Klepu, Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten. Jumat (27/07/21).

 

Babinsa Desa Klepu Serda Budiyono bersama Bhabinkamtibmas terus melakukan pengamanan setiap ada warganya yang meninggal dunia dan dimakamkan secara protokol kesehatan, hal ini bertujuan untuk memberikan rasa aman sekaligus mencegah penyebaran Covid-19 yang terus meningkat diwilayah Kecamatan Ceper.

 

Setelah acara pemakaman Serda Budiyono juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar disiplin protokol kesehatan ditingkatkan jangan sampai lengah apalagi menyepelekan, jangan sampai kita menjadi korban berikutnya"..

 

Pada kesempatan terpisah Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi, mengatakan bahwa di wilayahnya terdapat informasi tentang adanya warga Desa Klepu yang meninggal karena positif Covid-19 di Rumah Sakit Umum Islam (RSUI) Klaten.

 

Menyikapi hal tersebut kita siapkan personil dalam pengamanan dan pengawalan sampai acara pemakaman selesai. Hal ini untuk mengantisipasi kejadian pengambilan jenazah secara paksa seperti yang terjadi di wilayah lain, dan memastikan prosesnya sesuai prosedur Prokes Covid 19. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment