Babinsa Koramil11/Karangnongko Bagikan Obat Dan Vitamin Kepada Masyarakat | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Babinsa Koramil11/Karangnongko Bagikan Obat Dan Vitamin Kepada Masyarakat

August 19, 2021

 


Klaten | Di tengah Pandemi Covid-19, Babinsa Koramil 11/Karangnongko Kodim 0723/Klaten, Serda Saroju membagikan obat dan vitamin ke rumah-rumah warga untuk meningkatkan kesehatan dan daya tahan tubuh, di wilayah setempat.

 

Ia mengungkapkan, bantuan vitamin kepada warga sangat efektif untuk membantu menambah imun, sehingga tidak terjadi penambahan jumlah orang yang terpapar Covid-19.

 

"Kami membagikan obat dan vitamin kepada warga dengan cara door to door ke rumah-rumah warga," ujarnya, Kamis (19/08/2021).

 

Sambil menyalurkan obat dan vitamin kepada warga, katanya, Babinsa juga rutin mengecek kondisi perkembangan kesehatan warga.

 

Di samping itu, warga juga diharapkan mengonsumsi jamu tradisional sebagai pengobatan alternatif dalam meningkatkan imunitas tubuh.

 

"Jamu tradisional sebagai cara untuk menambah imun yang bisa dijangkau masyarakat, karena harganya yang murah,"tambahnya.(Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment