Babinsa Manisrenggo Rutin Pimpin Senam Sehat Untuk Naikan Imun Warga | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Babinsa Manisrenggo Rutin Pimpin Senam Sehat Untuk Naikan Imun Warga

August 15, 2021

Babinsa Manisrenggo Rutin Pimpin Senam Sehat  Untuk Naikan Imun Warga

 


Klaten - Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Sertu Ali melaksanakan kegiatan Senam erobik rutin bersama sama ibu ibu PKK Desa Kranggan dan  Sosialisasi utk mencegah penyebaran Covid-19 di halaman ds Kranggan kec Manisrenggo.Minggu (15/8/2021)

 

Pada kegiatan tersebut Babinsa bersilaturahmi dan memberikan himbauan kepada ibu ibu PKK Desa Kranggan agar mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 agar tdk meluas, sekaligus di iringi dengan melaksanakan olahraga senama bersama Sama dengan warga Binaan.

 

Sertu M Ali Mangsur, dalam kesehariannya melakukan tugas sebagai Babinsa guna mempererat silaturahmi dan hubungan kekeluargaan serta kekompakan dengan Ibu-ibu kader PKK bersama masyarakat, maka kami ajak warga untuk melaksanakan senam untuk kebugaran.

 

Salah seorang perangkat desa mengatakan, olahraga senam sehat merupakan upaya untuk menjaga stamina agar tetap sehat dalam melakukan aktivitas sehari hari, dalam hal ini senam sehat yang rutin di laksanakan di depan balai desa kranggan makin banyak peminatnya, semula hanya kader PKK tapi sekarang warga masyarakat pun ikut serta dalam senam sehat tersebut.

 

Siti Nurhaliza, sebagai ketua ibu ibu PKK  menuturkan, olahraga senam sehat ini merupakan aktivitas yang sangat penting untuk manjaga kesehatan, selain untuk menumbuhkan semangat beraktivitas namun juga dengan rajin berolahraga senam sehat ini dapat juga untuk menambah imun tubuh.

 

"Dengan adanya kegiatan senam, kami berharap dapat memotivasi masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan membudayakan hidup sehat." pungkasnya. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment