Babinsa Pedan Dampingi Petugas Kesehatan Tracing Dirumah Warga | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Babinsa Pedan Dampingi Petugas Kesehatan Tracing Dirumah Warga

August 17, 2021

Babinsa Pedan Dampingi Petugas Kesehatan Tracing Dirumah Warga

 


Klaten - Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten Serda Joko Purnomo bersama dengan tim tracer melaksanaan tracing ke rumah warga yang terkonfirmasi positif di Desa Jetiswetan Kecamatan Pedan Kabupaten Klaten. Selasa ( 17/08/2021 )

 

Serda Joko Purnomo Babinsa Desa Jetiswetan menerangkan bahwa kegiatan Tracing tersebut bertujuan untuk menelusuri riwayat penyakit dan kontak erat dengan pasien terkonfirmasi positif, supaya Covid-19 tidak menyebar kepada warga yang lain.

 

Tracing tersebut dilaksanakan di rumah warga yang terkonfirmasi positif Covid-19, petugas medis mendata pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 dan mendata warga masyarakat yang kontak erat dari pasien Covid-19. Selanjutnya petugas medis menyampaikan himbauan kepada keluarga yang terkonfirmasi Covid-19 untuk melaksanakan isolasi mandiri.

 

Kami juga menghimbau agar masyarakat untuk tidak panik terhadap adanya informasi yang berkembang sekarang ini, tetaplah tenang dan selalu waspada dengan menerapkan 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan, menjaga jarak, menghindari krumunan dan mengurangi mobilitas. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment