Babinsa Wonosari Melaksanakan Pendampingan Vaksinasi di Gedung Kartika Candra Kirana Jatinom | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Babinsa Wonosari Melaksanakan Pendampingan Vaksinasi di Gedung Kartika Candra Kirana Jatinom

August 04, 2021

Babinsa Wonosari Melaksanakan Pendampingan Vaksinasi  di Gedung Kartika Candra Kirana Jatinom

 


Klaten  – Serda Sri Nuryanto Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan pendampingan penyuntikan vaksin tahap ke i untuk 30 warga wonosari  bertempat di Gedung Kartika Candra Kirana Desa Krajan Kecamatan Jatinom Kabupaten Klaten,(4/8/2021)

 

Babinsa melakukan pendampingan dalam pelaksanaan penyuntikan vaksinasi Covid-19 tahap I untuk warga yang dilakukan oleh Petugas Kesehatan Dari Kodim 0723 Klaten.

 

Kegiatan vaksinasi tahap I bertempat di Gedung Candra Kirana Desa Krajan Jatinom kepada 30 orang  yang berasal dari 18 Desa Dikecamatan Wonosari , sebelum melaksanakan Vaksinasi ada beberapa tahapan yang dilakukan dari tim kesehatan Kodim 0723 Klaten, Pertama pendataan, diperiksa tensi, suhu tubuh(screening), pelaksanaan Penyuntikan Vaksin, Istirahat 15 menit baru bisa pulang.

 

Serda Sri Nuryanto mengatakan, bahwa Kegiatan pendampingan bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang akan mendapatkan suntikan vaksinasi.

 

Para Babinsa dalam melakukan pendampingan tersebut juga memberikan edukasi dan  pemahaman kepada masyarakat bahwa vaksinasi tersebut tentunya aman untuk digunakan.

 

Tutik selaku mewakili warga yang di vaksin dirinya sangat senang dengan vaksinasi yang diadakan Kodim 0723 Klaten. Dirinya sekarang juga sudah lega telah tervaksin dalam keadaan aman dan lancar. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment