Bersama Muspika, Bidan Desa Dan Tim Satgas Danramil Manisrenggo Evakuasi ke Isoter | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Bersama Muspika, Bidan Desa Dan Tim Satgas Danramil Manisrenggo Evakuasi ke Isoter

August 10, 2021

Bersama Muspika, Bidan Desa Dan Tim Satgas Danramil Manisrenggo Evakuasi ke Isoter

 


Klaten - Danramil 12/Manisrenggo Kapten Cba  Mugiyono  bersama Muspika dan bidan desa ( tim puskesmas)  melaksanakan evakuasi pasien  terkonfirmasi Covid - 19 Isolasi terpusat tingkat Kabupaten di Panti Semedi kab Klaten bersama tim evakuasi dari Kodim 0723/Klaten.Selasa (10/8/2021).

   

Camat Manisrenggo Raharjo Budi Setiyono S.sos M.si menjelaskan, adapun warga yang akan di evakuasi ke tempat Isolasi Terpusat yakni DR (19thn) Dengan Alamat dk mayungan  rt 01/ 012 desa Solodiran tersebut, sebelumnya melakukan tes swab Antigen dengan hasil(Positif) dan rencana akan di evakuasi ke tempat isolasi terpusat Panti Semedi tingkat kabupaten,.

 

Dalam penjemputan warga yang terkonfirmasi terpapar Covid-19, Proses penjemputan pasien yang terconfimasi Covid 19 dilakukan oleh Satgas PPKM Level 4 bersama Tim Kesehatan Puskesmas Manisrenggo dan Tim evakuasi Kodim 0723 Klaten.

 

Danramil menambahkan, Kegiatan pengiriman pasien Terconfimasi Covid-19 tersebut, nantinya akan melaksanakan Isolasi Terpusat di tingkat kabupaten yang tepatnya di Panti Semedi kabupaten Klaten. Dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19.

 

Harapanya dapat dukungan dari semua pihak baik warga maupun aparat desa di wilayah manisrenggo khususnya. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment