Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Wonosari Lakukan Penyemprotan Disinfektan Bersama Brimob | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Wonosari Lakukan Penyemprotan Disinfektan Bersama Brimob

August 02, 2021

Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Wonosari Lakukan Penyemprotan Disinfektan Bersama Brimob

 


Klaten - Kopda Agista Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan penyemprotan disinfektan bersama 6 anggota Brimob Kompi Sukoharjo di Desa Wadunggetas Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(2/8/2021)

 

Kegiatan diikuti juga oleh Bripka Juwanto bersama 5 Anggota Brimob, Aipda Budi Kanit Humas Polsek Wonosari, Kades Kingkang dan perangkat Desa Kingkang.

 

Kopda Agista menyampaikan bahwa penyebaran Covid-19 yang semakin tinggi, maka langkah antisipasi ini perlu dilakukan agar penyebaran virus tidak semakin meluas, juga untuk memastikan pekerja ataupun masyarakat yang hendak beraktifitas diluar rumah merasa tidak khawatir.

 

"Kami juga sudah menentukan fasilitas atau tempat umum mana saja yang akan dilakukan penyemprotan cairan disinfektan",Ungkap Kopda Agista

 

Dalam penyemprotan disinfektan tersebut menggunakan Alat mesin seprot yang ditaruh di atas Mobil Patroli Milik brimob Sukoharjo yang sudah dimodifikasi,dengan inovasi alat penyemprot disinfektan  tersebut  satu Desa dapat disemprot dengan cepat.

 

Penyemprotan dilakukan di setiap sudut, mulai dari tempat duduk, lantai dalam dan luar, kaca, dan dinding tembok yang tak luput dari penyemprotan disinfektan. Terlebih pegangan tiang penyangga pintu depan rumah warga menjadi perhatian utama untuk disterilkan.

 

Sementara itu kegiatan ini juga disambut baik oleh warga yang berada di Desa Wadunggetas, melalui penyemprotan cairan disinfektan yang dilakukan oleh petugas gabungan serta Relawan Covid-19 harapannya agar masyarakat selalu mematuhi himbauan-himbauan pemerintah. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment