Cegah Penyebaran Covid 19 Babinsa Wonosari Lakukan Pendataan Warga Untuk Vaksinasi | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Cegah Penyebaran Covid 19 Babinsa Wonosari Lakukan Pendataan Warga Untuk Vaksinasi

August 26, 2021

Cegah Penyebaran Covid 19 Babinsa Wonosari Lakukan Pendataan Warga Untuk Vaksinasi

 


Klaten - Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan Puldatater dan pendataan warga untuk melaksanakan penyuntikan Vaksin Tahap l di Desa Duwet Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(26/8/2021)

 

Kedatangan Babinsa disambut langsung Kades Desa Duwet dan juga perangkat Desa Duwet. Dalam kegiatan tersebut di peroleh data bahwa warga yang mendaftar sekitar 180 Orang.

 

Dalam melaksanakan Komsos dan Puldatater ,Babinsa juga mensosialisasikan betapa pentingnya vaksin yaitu untuk  Pencegahan  penularan covid 19 yang saat ini sedang berlangsung.

 

Dalam kegiatan tersebut  Babinsa mendata warga yang akan divaksinasi covid 19 dan tidak lupa  juga mengingatkan kepada  warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan agar selalu memakai masker apabila keluar rumah.

 

Serka Joko juga berharap  bagi warga masyarakat yang sudah terdaftar akan divaksinasi jangan takut dan ragu karena  vaksin covid 19 . (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment