Dampingi Penyaluran BLT DD Babinsa Ceper Terapkan Protokol Kesehatan | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Dampingi Penyaluran BLT DD Babinsa Ceper Terapkan Protokol Kesehatan

August 12, 2021

Dampingi Penyaluran BLT DD Babinsa Ceper Terapkan Protokol Kesehatan

 


Klaten - Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten melalui babinsa Kajen Kopda Sudomo melaksanakan Pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap VI Tahun 2021, dilaksanakan di Balai Desa Kajen Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten. Kamis (12/08/2021).

 

Dalam acara penyaluran BLT-DD tersebut dihadiri Plh Camat Ceper Agus Supratikno, Kepala desa Kajen Joko Purnomo bersama perangkat desa Kajen, Babinsa desa Kajen Kopda Sudomo, serta warga Masyarakat penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa sejumlah 132 orang.

 

Kades Kajen Joko Purnomo menyampaikan pembagian BLT-DD tahap VI ini diserahkan kepada 132 orang masing-masing penerima mendapatkan uang tunai senilai Rp. 300.000,- perbulannya.

 

Babinsa menyatakan bahwa dengan keberadaannya untuk memantau dan melaksanakan pengamanan penyaluran BLT-DD, diharapkan masyarakat penerima bantuan akan lebih tertib dalam antrian dengan mentaati protokol kesehatan.

 

Babinsa mengharapkan bantuan BLT-DD sebesar Rp 300.000 ini bisa dimanfaatkan dan digunakan mestinya, semoga dengan adanya dana BLT-DD tahun ini tidak dapat membantu perekonomian warga khususnya di wilayah Desa Kajen Kecamatan Ceper serta digunakan untuk hal-hal yang tidak sesuai peruntukanya.

 

Ditambahkan pula himbauan kepada warga penerima BLT-DD agar dalam pelaksanaanya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker dan jaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun untuk penyebaran Covid -19 di wilayah.

 

Di kesempatan terpisah Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi selalu mengingatkan kepada seluruh Babinsanya untuk memonitoring melaksanakan pendampingan kegiatan yang ada di wilayah binaannya termasuk penyaluran pembagian bantuan langsung tunai (BLT) dana desa tahap VI sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat binaannya. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment