Danramil 06/Kebonarum Kerahkan Anggota Untuk Bantu Evakuasi Warga Ke Tempat Isolasi Terpusat | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Danramil 06/Kebonarum Kerahkan Anggota Untuk Bantu Evakuasi Warga Ke Tempat Isolasi Terpusat

August 24, 2021


Klaten | Danramil 06/Kebonarum Kodim 0723/Klaten Kapten inf Sukarman mengerahkan anggotanya untuk evakuasi 4 warga Desa Karanglo,Desa Tegalyoso dan Desa Merbung Kecamatan Klaten Selatan yang akan menuju tempat Isoter dengan menggunakan kendaraan dari Grup 2 Kopassus. Pengawalan dilakukan bersama mobil patroli Kodim 0723/Klaten sejak dari rumah hingga menuju ke tempat isolasi terpusat tingkat Kabupaten yang berada di Edotel dan GOR Gelar Sena Kabupaten Klaten.Selasa (24/8/2021)

 

Tujuan dari pelaksanaan Isoter ini untuk meringankan beban masyarakat, isolasi terpusat dapat mengurangi dampak negatif yang terjadi di lingkungan Masyarakat akibat isolasi yang dilakukan secara mandiri. Fasilitas isolasi terpusat lebih lengkap dengan pemenuhan kebutuhan  tenaga kesehatan serta pelayanan yang memadai.

 

Pasien akan di pantau oleh tenaga kesehatan dan di berikan vitamin maupun obat. Kebutuhan selama isolasi terpusat akan di tanggung dan dibiayai oleh Pemerintah.

 

Danramil 06/Kebonarum Kapten Inf Sukarman mengatakan Isolasi terpusat bertujuan untuk mengurangi dari dampak Covid-19 di setiap zona wilayah yang mengalami peningkatan. Warga tidak perlu takut untuk melaksanakan isolasi terpusat karena sudah tersedia pelayanan yang terbaik,"Ungkapnya.( Red )

Please write your comments
Open Comments
Close comment