Danramil Bersama Muspika Ceper Lakukan Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke - 76 | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Danramil Bersama Muspika Ceper Lakukan Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke - 76

August 16, 2021

 Danramil Bersama Muspika Ceper Lakukan Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke - 76

 


Klaten -  Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 tahun 2021, Danramil 23/Ceper Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Kapten Chb Nanang Subardi mengikuti Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dihalaman Kantor Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, Selasa (17/08/2021).

 

Kegiatan dimulai pukul 07.00wib sampai dengan pukul 08.15 Wib dengan dihadiri oleh Agus Supratikno, SE, MM Camat Ceper, Kapten Chb Nanang Subardi Danramil 23/Ceper, AKP Aris Joko Narimo, SH, MH Kapolsek Ceper H. Yunan hilmi asahadi Kepala KUA Ceper, Kepala dinas instansiKec.Ceper dan Kepala desa Sekec Ceper.

 

Pelaksanaan upacara di awali dengann Pembacaan naskah Pancasila, Pembacaan naskah UUD 1945 serta pembacaan pidato Irup oleh setelah itu dilanjutkan pembacaan Doa dan dilanjutkan upacara bendera secara virtual di Aula Kec Ceper.

 

Menurut Danramil pelaksanaan upacara kali ini berbeda dengan peringatan tahun-tahun sebelumnya karena dilaksanakan dalam masa pandemi Covid-19, sehingga peserta upacara dalam jumlah terbatas namun semua itu tidak mengurangi nilai dan hikmatnya upacara.

 

Sementara menurut Plt Agus Supratikno, SE, MM Camat Ceper bahwa dirinya agar masyarakat wil kec Ceper bisa mensyukuri nilai-nilai kebangsaan karena pejuang-pejuang yang dahulu mempertaruhkan 
Please write your comments
Open Comments
Close comment