Danramil Beserta Gugus Tugas Covid 19 Pedan Jemput Warga Usai Isolasi Terpusat | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Danramil Beserta Gugus Tugas Covid 19 Pedan Jemput Warga Usai Isolasi Terpusat

August 05, 2021

Danramil Beserta Gugus Tugas Covid 19 Pedan Jemput Warga Usai Isolasi Terpusat

 


Klaten - Danramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten Kapten Inf Eka Atmaja bersama Gusgas Covid-19 tingkat Kecamatan Pedan Kabupaten Klaten menjemput warga yang selesai Isolasi terpusat di Asrama Haji Donohudan Kabupaten Boyolali. Kamis (5/08/2021)

 

Danramil 04/Pedan Kapten Inf Eka Atmaja bersama gugus tugas Covid-19 tingkat kecamatan melaksanakan penjemputan dua orang warganya yang telah selesai melaksanakan Isolasi terpusat di Asrama Haji Donohudan Kecamatan Ngemplak kabupaten Boyolali.

 

Dua orang warga kecamatan Pedan yang selesai melaksanakan Isolasi terpusat yaitu Dian dan Andika  berdasarkan hasil Swab PCR dengan hasil Negatif dan diperbolehkan pulang ke rumah masing-masing.

 

Andika sangat berterima kasih kepada pemerintah Kabupaten Klaten yag telah memberikan perhatian kepada kami untuk melaksanakan isolasi terpusat di Donohudan Kabupaten Boyolali.Kami berdua sangat senang dengan fasilitas dan pelayanan kesehatan yang diberikan di tempat Isolasi terpusat Donohudan.

 

Manurut Sekcam Pedan Widaya SH MH, bahwa menjemput warga tersebut karena panggilan tugas dan sangat senang karena mereka sudah sembuh.

 

" Jangan lupa tetap melaksanakan protokol kesehatan selama berkumpul dengan keluarga dan bersosialisasi dengan masyarakat sekitar,Selamat kumpul keluarga, " kata Camat. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment