Danramil Ceper Bersama Polsek Ceper Monitoring Vaksinasi Covid 19 | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Danramil Ceper Bersama Polsek Ceper Monitoring Vaksinasi Covid 19

August 15, 2021

Danramil Ceper Bersama Polsek Ceper Monitoring Vaksinasi Covid 19

 


Klaten - Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi didampingi anggota Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten dan anggota Polsek Ceper melaksanakan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang berlokasi di Aula kec Ceper, Sabtu (14/08/2021)

 

Kegiatan vaksinasi dengan petugas vaksinator dari Puskesmas Ceper, Adapun vaksinasi yang berlangsung di Aula Kec Ceper tersebut merupakan vaksinasi tahap I bagi warga masyarakat umum baik lansia maupun usia diatas 18 Tahun.

 

Kapten Chb Nanang Subardi mengatakan monitoring sekaligus pengamanan yang dilakukan oleh Koramil 23/Ceper bersama Polsek Ceper dilakukan guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta suntik vaksin Corona.

 

Di samping itu, Danramil menjelaskan pihaknya juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti menghimbau masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum memasuki Aula Kec Ceper.

 

"Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran TNI juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin," ujarnya.

 

TNI sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi Covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif.

 

Kegiatan pengamanan dan monitoring tersebut merupakan tugas wajib TNI dalam mengawal dan mensukseskan program vaksinasi pemerintah. "Kita siap mengawal kebijakan Pemerintah dalam rangka mengatasi pandemi Covid-19," .

 

Ditempat yang sama, Kepala Puskesmas Ceper Dr. Ariani Mardiastuti mengatakan pelaksanaan vaksinasi di wil Kec Ceper ini luar biasa, masyarakat tidak takut lagi mendaftarkan diri agar mendapat vaksin.

 

" Para Lansia dan Masyarakat terlihat antusias, pagi-pagi sudah datang dan menunggu dengan sabar. Ini menunjukkan masyarakat telah menyadari pentingnya vaksin sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19," ungkapnya. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment