Danramil Pedan Dampingi Bupati Klaten Dalam Rangka Pengecekan Stasiun Dekontaminasi Posko Aju | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Danramil Pedan Dampingi Bupati Klaten Dalam Rangka Pengecekan Stasiun Dekontaminasi Posko Aju

August 04, 2021

Danramil Pedan Dampingi Bupati Klaten Dalam Rangka Pengecekan Stasiun Dekontaminasi Posko Aju

Klaten - Danramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten Kapten Inf Eka Atmaja Bersama Muspika dan relawan Kecamatan Pedan menerima kunjungan Bupati Klaten dalam rangka pengecekan stasiun dekontaminasi Posko aju bertempat di lapangan gelora pedan Desa Kedungan Kecamatan Pedan Kabupaten Klaten. Selasa ( 03/08/2021 ) 

Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani memastikan Pos Aju Pemulasaran dan pemakaman Jenazah Pasien Covid-19 di Pedan diharapkan dapat beroperasi dengan baik, bisa membantu penanggulangan penyebaran Covid-19 dalam hal pemulasaran dan pemakaman jenazah Covid-19 di Klaten menjadi lebih cepat.

Selain melaksanakan pengecekan Posko Aju , Bupati Klaten menyerahkan bantuan operasional berupa alat kelengkapan serta kelengkapan lain yang digunakan relawan selama bertugas seperti Hasmat , masker,perlengkapan alat mandi dan logistik.

Danramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten Kapten Inf Eka Atmaja mengatakan alhamdulilah sampai dengan sekarang Posko Aju Kawedanan Pedan bisa operasional dengan baik dan sesuai yang diharapkan. Relawan disini semua sehat, motivasi dan semangatnya masih terjaga dengan baik.

Terima kasih atas kepedulian dan bantuan yang diberikan oleh Bupati Klaten Hj.Sri Mulyani,semoga dapat dimanfaatkan dengan baik oleh relawan Sekawedanan Pedan.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Hj. Sri Mulyani (Bupati Klaten) , dr.Roni (Asisten 1) , Sip Anwar S.E (Kepala BPBD Kab. Klaten) , Joko Haryono (Kasatpol PP) , Supriyono ( Kadishub) , Kapten Inf Eka Atmaja (Danramil 04/Pedan) , Iptu Heri Wibowo (Wakapolsek Pedan) , dr. Ahkyar Arifin (Kepala Puskesmas Pedan) , Widoyo, SH (Sekretaris kecamatan Pedan) , Bambang Sukopolo Kades Kedungan , Reza Como dan Relawan Kecamatan Pedan lainnya. (Red)
Please write your comments
Open Comments
Close comment