Distribusi Beras Untuk Warga Terdampak Covid-19 Terpantau Babinsa Kebonarum | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Distribusi Beras Untuk Warga Terdampak Covid-19 Terpantau Babinsa Kebonarum

August 02, 2021

Distribusi Beras Untuk Warga Terdampak Covid-19 Terpantau Babinsa Kebonarum

 


Klaten - Babinsa Desa Trunuh Koramil 06/Kebonarum Kodim 0723/Klaten Peltu Edi Purwanto bersama Bhabinkamtibmas Desa Trunuh Aipda Seno melaksanakan pendampingan pendistribusian bantuan sembako berupa beras dari dinas sosial bagi warga yang kurang mampu terdampak covid 19 yang bertempat di Balai Desa Trunuh Kecamatan Klaten Selatan, Senin (02/08/2021)

 

Di tengah tugas berat mengamankan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, Babinsa Koramil 06/Kebonarum Kodim 0723/Klaten Peltu Edi Purwanto masih sempat melakukan upaya kemanusiaan berupa bakti sosial dengan melaksanakan pendampingan pendistribusian bantuan beras kepada warga yang membutuhkan.

 

Bantuan beras disebar kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19 terlebih saat mobilitas masyarakat dibatasi akibat adanya pemberlakukan PPKM yang diterapkan oleh pemerintah di masa Pandemi covid 19.

 

Pemberian bantuan paket sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian dari pemerintah guna meringankan beban masyarakat yang membutuhkan di Desa Trunuh Kecamatan Klaten Selatan selama masa pandemi covid-19 dan pembatasan mobilitas masyarakat.

 

Sudarmi salah satu warga kurang mampu yang terdampak covid 19 yang mendapat bantuan beras dari dinas sosial mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan semua ini dapat membantu meringankan beban untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari yang menerimanya.

 

Peltu Edi Purwanto menyampaikan kegiatan ini dilakukan dengan simpatik seperti hal yang dilakukan nya mendampingi Pendistribusian bantuan yang kiranya dapat digunakan selama masa PPKM level 4 ini berlangsung sehingga dapat digunakan dalam pemenuhan kebutuhan sehari hari. (red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment