Empat Pilar Kecamatan Karangnongko Bergerak Atasi Pendemi Covid-19 | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Empat Pilar Kecamatan Karangnongko Bergerak Atasi Pendemi Covid-19

August 30, 2021

Empat Pilar Kecamatan Karangnongko Bergerak Atasi Pendemi Covid-19

 


Klaten – Empat pilar terdiri dari Koramil 11 Karangnongko, Polsek, Apartur Pemerintah dan Puskesmas melakukan patroli Yustisi untuk mengatasi pandemi Covid-19 yang sedang melanda di negeri ini dengan memberikan sosialisasi protokoler kesehatan covid-19. (Red)

 

Kegiatan dilakukan langsung oleh Pelda Sartono Babinsa Koramil 11 Karangnongko, Aiptu Agus Polsek Karangnongko dan juga Untung Kasitrantib Karangnongko.

 

Kegiatan patroli Yustisi dilaksanakan di jalan Karangnongko Kemalang dengan menyasar kepada warga yang sedang melintas dijalan tersebut. Warga yang tidak menggunakan masker dihimbau untuk memakai masker dan taat dengan protokoler kesehatan covid-19.

 

Babinsa meninta warga untuk selalu memakai masker, rajin cuci tangan , menghindari kerumunan, selalu menjaga jarak dan mengurangi mobilitas di luar rumah.

 

Kasitrantib juga memberikan himbauan kepada warga untuk disiplin dengan protokoler kesehatan dengan ketat, kerjasama dan gotong royong dalam pendemi ini sangat dibutuhkan untuk memutus mata rantai covid-19. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment