Koramil Manisrenggo lakukan Evakuasi Warga Terpapar Virus Corona | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Koramil Manisrenggo lakukan Evakuasi Warga Terpapar Virus Corona

August 04, 2021

Koramil  Manisrenggo lakukan Evakuasi Warga Terpapar Virus Corona

 


Klaten - Serma Yusuf Wibisono, mewakili Danramil 12/Manisrenggo bersama Muspika, bidan desa dan tim medis puskesmas,bersama tim evakuasi dari Kodim 0723/Klaten, melaksanakan evakuasi pasien terkonfirmasi Covid - 19  untuk melakukan Isolasi terpusat tingkat Kabupaten di GOR Gelarsena kab.Klaten. Rabu (4-8-2021).

 

Dalam kegiatan tersebut di hadiri, Danramil 12 /Manisrenggo Diwakili Bati Wanmil  Serma Yusuf Wibisono, Kapolsek Manisrenggo  Iptu Fajar Damhudi SH, Camat Manisrenggo  Bp.Rahardjo Budi Setyono S.Sos M.Si, Kades Ds.Ngemplak seneng Mujiyanto, Bidan Desa Ngemplak Seneng Nuning Amd, Team Evakuasi dari Puskesmas Manisrenggo , dan Team Evakuasi dari Kodim 0723 / Klaten.

 

Serma Yusuf menyampaikan, Adapun warga yang di evakuasi untuk melaksanakan Isolasi Terpusat tingkat kabupaten adalah warga Pacitan Desa Ngemplak Seneng Kec. Manisrenggo tersebut, sebelumnya merasa kurang enak badan kemudian melakukan tes swab antigen dan dengan hasil positif, maka dari itu pihak peskesmas menyarankan agar di evakuasi untuk melaksanakan Isolasi Terpusat tingkat kabupaten.

 

Camat Manisrenggo Raharjo Budi Setiyono S.sos.Msi. menanggapi hal tersebut,beliau langsung berkoordinasi dengan tim evakuasi dari kodim 0723/Klaten agar segera menjemput pasien untuk di tampung di tempat isolasi Terpusat tingkat kabupaten. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment