Monitoring dan Pengamanan Pemakaman Jenazah Covid 19, Babinsa Wonosari Tetap Jaga Kewaspadaan | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Monitoring dan Pengamanan Pemakaman Jenazah Covid 19, Babinsa Wonosari Tetap Jaga Kewaspadaan

August 15, 2021

Monitoring dan Pengamanan Pemakaman Jenazah Covid 19, Babinsa Wonosari Tetap Jaga Kewaspadaan

 


Klaten  – Serka Purnomo Aris Babinsa Desa Tegalgondo Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Bripka Vivin  Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari Melaksanakan pengamanan Pemakaman Warga Secara Protokol Covid-19 bertempat di TPU Dukuh Madugondo Desa Tegalgondo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(15/8/2021)

 

Pemakaman pasien Covid-19 tersebut di laksanakan oleh tim dari Satgas Covid, dihadiri oleh Lurah Kades Tegalgondo Bp.H Rujito,Babinsa Desa Tegalgondo Serka Purnomo Aris, Babhinkamtibmas Bripka Vivin , Keluarga, kerabat almarhum dan masyarakat 20 orang.

 

Dalam pelaksanakan pemakaman tersebut dengan SOP Covid-19, Karena Almarhum yang meninggal dunia karna terpapar Covid-19.

 

Proses pemakaman dilaksanakan dengan lancar oleh Petugas pemakaman Team Relawan Kecamatan Wonosari ,Kehadiran Babinsa Koramil 22 Wonosari dalam setiap kegiatan pemakaman dengan protokol covid 19 ini merupakan upaya turut mencegah warga agar tidak mendekat dan menjauhi kerumunan serta bentuk antisipasi adanya berbagai hal seperti penolakan dari warga disekitar tempat pemakaman.

 

Dalam kesempatan tersebut Serka Purnomo Aris Selaku Babinsa Desa Tegalgondo selalu mengingatkan  warga bahwa situasi sekarang masih PPKM level 4 agar selalu patuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19.

 

Rujito selaku Kades Tegalgondo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa dan Babhinkamtibmas Polsek Wonosari yang telah mengamankan kegiatan pemakaman tersebut sehingga pemakaman berjalan aman dan lancar sesuai Prokes. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment