Serbuan Vaksinasi Kodim 0723/Klaten Di Wilayah Kabupaten Klaten | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Serbuan Vaksinasi Kodim 0723/Klaten Di Wilayah Kabupaten Klaten

August 26, 2021

Serbuan Vaksinasi Kodim 0723/Klaten Di Wilayah Kabupaten Klaten

 


Klaten – Lagi lagi digelar serbuan Vaksinasi Kodim 0723/Klaten di Gedung RSPD alamat; Jalan Pemuda No.140 Kampung Sikenong Kelurahan Kabupaten, Kec. Klaten Tengah, Kab. Klaten. Kamis (26/08/21).

 

Serbuan Vaksinasi TNI - Polri Wilayah Kabupaten Klaten dengan tema Lindungi Diri Dan Keluarga Dengan Vaksinasi Covid - 19 sebagai penanggung jawab Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P. Komandan Kodim 0723/Klaten dan Dr Gunawan Cahyo Wibisono Kepala  Klinik Pratama Kartika 23/Klaten.

 

Menurut Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P Vaksinasi dosis II dengan sasaran warga masyrakat yang sudah melaksanakan Vaksinasi Dosis I pada tanggal 27 - 28 Juli 2021.

 

"  Tim Vaksinasi  yang kami kerahkan Vaksinator dari FKTP Klinik Pratama dan Kodim 0723/Klaten, dimana tim tersebut sudah memiliki kemampuan tenaga medis yang tidak perlu diragukan lagi, " kata Dandim.

 

Dandim juga berharaf kepada warga yang sudah selasai di Vaksin tetap mentaati dan mematuhi penerapan protokoler kesehatan sehingga dapat terhindar dari Covid-19.

 

Sementara dr Gunawan menjelaskan bahwa warga yang melaksanakan registrasi sejumlah 499 orang, dan yang dapat tervaksin 498 orang, 1 orang gagal vaksin karena penyitas. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment