Serbuan Vaksinasi TNI - Polri Di Wilayah Kabupaten Klaten | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Serbuan Vaksinasi TNI - Polri Di Wilayah Kabupaten Klaten

August 22, 2021

Serbuan Vaksinasi TNI - Polri Di Wilayah Kabupaten Klaten

 



Klaten - Gudang PT. Indomarco Prismatama Jalan Penggung - Karanganom Km 1 dk. Jatiwiro ds. Blanciran  Kec. Karanganom Kab. Klaten telah berlangsung Serbuan Vaksinasi TNI - Polri yang dilakukan oleh Kodim 0723/Klaten  dan Polres Klaten dengan sasaran warga masyarakat dan Staf serta Kariyawan PT. Indomarco Pristatama. Minggu (22/08/21)

 

Kegiatan vaksinasi tersebut dipantau langsung oleh Letkol Inf Joni Eko Prasetyo S.I.P Komandan Kodim 0723/Klaten, AKBP Eko Prasetyo,S.H, S.IK, M.H Kapolres Klaten,  Kompol Joko Hariyanto Kabag Sumda Polres Klaten, Kapten Inf Maryono Danramil 14/ Karanganom dan Iptu Panut Hariyono Kapolsek Karanganom.

 

Menurut Dandim , vaksinasi yang dilakukan pihaknya bertujuan untuk meningkatkan imunitas tubuh khususnya kepada warga masyarakat dan karyawan Indomart, sehingga dapat meminimalisir dan memutus penyebaran covid-19.

 

" ini adalah bentuk sinergitas yang kami lakukan, antara Kodim dengan Polres Klaten dalam penanganan covid-19 di wilayah Kabupaten Klaten, " kata Dandim

 

Sementara menurut dr. Gunawan Ketua Klinik Pratama 23 Klaten bahwa Vaksinasi yang dilakukan menggunakan vaksin Moderna Dosis I dengan tim Vaksinasinator dari Klinik Pratama dan Kodim 0723/Klaten, Vaksinator dari Polres Klaten, Tim Vaksinator dari Nova Medika Trucuk Kab. Klaten, dan Tim Vaksinator dari PKU Prambanan Kab. Klaten serta Tim Vaksinator dari Klinik BSMI Prambanan Kab. Klaten.

 

" vaksinasi hari ini menggunakan Moderna No. 021D21A, sejumlajh 880 orang yang regristasi dan yang tervaksin  868 orang, warga yang tidak lolos screening sebanyak 12 orang dikarenakan Hipertensi, Penyitas, Riwayat sesak nafas dan asma.

 

Kegiatan vaksinasi tersebut berjalan tertib, lancar dan aman serta sesuai prokes Covid-19. (Red)

 

Please write your comments
Open Comments
Close comment