Tak Henti Hentinya Kodim Klaten Lakukan Serbuan Vaksinasi | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Tak Henti Hentinya Kodim Klaten Lakukan Serbuan Vaksinasi

August 07, 2021


Klaten - Dalam rangka penanggulangan dan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah kabupaten Klaten , tak henti hentinya Kodim 0723 Klaten selalu menggelar serbuan Vaksinasi Covid-19. Sabtu (07/08/21)

Serbuan Vaksinasi TNI-Polri Kodim 0723/Klaten dengan sasaran masyarakat umum dan jenis vaksin sinovac pada dosis kedua.

Vaksi asi tersebut dilaksanakan di Gedung RSPD alamat; Jalan Pemuda No.140 Kampung Sikenong Kelurahan Kabupaten, Kec. Klaten Tengah, Kab. Klaten, denganengerahkan tenaga medis dari vaksinator Kodim 0723 Klaten dan Klinim Pratama Kartika 23 Klaten.

Pada kesempatan tersebut  Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P. Komandan Kodim 0723/Klaten berharap para peserta vaksinasi dapat mengikuti seluruh prosedur dalam vaksinasi dan tetap mengedepankan protokoler kesehatan Covid-19.

Saat meninjau kegiatan vaksinasi Dandim juga berharap agar warga yang selesai vaksin dosis kedua tetap patuh dan disipli menjalankan 5 M dan pola hidup sehat agar terhindar dari Covid-19.

Sementara menurut  Dr Gunawan Cahyo Wibisono Kepala Klinik Pratama Kartila 23 Klaten bahwa vaksin yang digunakan Sinovak dengan jumlah warga yang registrasi  475 orang dan tervaksin 466 orang.

" ada 9 orang warga yang harus ditunda pelaksanaan vaksinnya karena  Hipertensi  dan ada yang Batuk Pilek , " ungkap dr Gunawan.

Turut memantau dalam kegiatan vaksi asi terseb7t  Kapten Inf Sunarta Pasi ops Kodim 0723/Klaten,  Lettu Arh Warsono (Pasiter Kodim 0723/Klaten dan  dr Enggie salah satu dokter Klinik Pratama Kartika 23 Klaten. (Red)
Please write your comments
Open Comments
Close comment