Tak Kenal Lelah Kodim Klaten Lakukan Serbuan Vaksinasi | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Tak Kenal Lelah Kodim Klaten Lakukan Serbuan Vaksinasi

August 10, 2021

Tak Kenal Lelah Kodim Klaten Lakukan Serbuan Vaksinasi

 


Klaten – Kodim 0723 Klaten bersama kembali melaksanakan serbuan vaksinasi di Klinik Pratama Kartika 23 Klaten Jl.Merbabu No 68, telah berlangsung dengan tema mewujutkan masyarakat yang sehat dan produktif dengan Vaksinasi covid-19.

 

Komandan Kodim 0723 Klaten Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P. saat meninjau kegiatan vaksinasi menegaskan bahwa kegiatan serbuan vaksinasi tersebtu merupakan salah satu upaya Kodim Klaten dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

 

Upaya tersebut diwujudkan dengan vaksinasi kepada masyarakat umum deng tujuan untuk meningkatkan imunity sehingga diharapkan dapat terhindar dari Covid-19.

 

" setelah vaksin dosis kedua ini jangan lupa warga untuk selalu menerapkan pola hidup sehat dalam kehidupan sehari hari, dan selalu menereapkan 5 M, " kata Dandim.

 

Sementara menurut dr. Gunawan Cahyo Wibisono kepala Klinik Pratama Kartika 23 Klaten bahwa warga sejumlah  141 orang menerima vaksinasi Covud 19 dosis 2 dengan jenis vaksin Sinovac.

 

" alhamdulillah hari ini seluruh warga dapat tervaksin dengan aman dan lancar, " kata Kepala Klinik Pratama Kratika 23.

 

Kegiatan Vaksinasi diawali dengan regristasi, kemudian screening dan dilanjutkan penyuntikan dan istirahat 15 menit untuk mengetahui reaksi setelah di vaksin.  (Red)

 

Please write your comments
Open Comments
Close comment