Upaya Cegah Penyebaran covid-19, Koramil 22/Wonosari Bersama Gugas Kecamatan bagikan Masker | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Upaya Cegah Penyebaran covid-19, Koramil 22/Wonosari Bersama Gugas Kecamatan bagikan Masker

August 24, 2021

 


Klaten | Kapten Inf Dwi Haryono Danramil 22 Wonosari dan anggotanya  melaksanakan apel gabungan dilanjutkan Patroli Monitoring PPKM level 4 dan Pembagian Masker Diwilayah Binaan Koramil 22 Wonosari Klaten,(24/8/2021)

 

Turut Hadir dalam Kegiatan tersebut diantaranya Camat Wonosari Muhamad Nurrosyid Sip, Danramil 22 Wonosari Kapten Inf Dwi Haryono, Kapolsek Wonosari AKP Yulianto SH MH Beserta, Kasi Trantib Kecamatan Wonosari Tri Sukmana SE.

 

Kapten Inf Dwi Haryono selaku Danramil 22/Wonosari menyampaikan Upaya bersama pemerintah dan masyarakat untuk mengendalikan dan mengakhiri pandemi Covid-19 menjadi harapan semua pihak. Hal tersebut nantinya akan berpengaruh terhadap berbagai aspek, termasuk perekonomian lokal. Seperti diketahui, pasar tradisional khususnya yang menjual bahan pokok bisa beroperasi tetapi dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Untuk itu, ketersediaan masker, tempat cuci tangan dan pengawasan agar tidak terjadi kerumunan menjadi sangat penting.

 

"Pemerintah tidak akan bisa mengendalikan pandemi Covid-19 tanpa dukungan dan kesadaran penuh dari masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan," Ungkap Danramil

 

Saat melakukan kegiatan patroli monitoring PPKM level 4 tersebut, Gugus Tugas Kecamatan Wonosari menyerahkan bantuan masker dari Pemerintah Kabupaten Klaten  dan Masker tersebut selanjutnya akan didistribusikan kepada masyarakat, terutama para pelaku usaha ekonomi produktif.(Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment