Vaksin Dosis ke 2 Dilakukan Kodim dan Klinik Pratama Kartika 23 Klaten | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Vaksin Dosis ke 2 Dilakukan Kodim dan Klinik Pratama Kartika 23 Klaten

August 05, 2021

Vaksin Dosis ke 2 Dilakukan Kodim dan Klinik Pratama Kartika 23 Klaten

 


Klaten -  Masih dalam rangka mensukseskan serbuan vaksinasi Covid-19 Kodim 0723 Klaten bersama Klinik Pratama Kartika 23 Klaten kembali melaksanakan serbuan vaksinasi dosis ke 2 dengan sasaran warga masyarakat Klaten . Jumat (06/08/21)

 

Menurut Komandan Kodim 0723 Klaten Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi mengatakan bahwa warga yang telah melaksanakan vaksinasi dosis ke 1 harus melakukan vaksinasi dosis ke 2 sesuai kriteria dan ketentuan yang berlaku.

 

Dandim juga berharap kepada warga yang sudah selesai melaksanakan vaksin, untuk tetap disiplin menerapkan protokoler kesehatan covid-19 dengan disiplin, selain itu juga harus menerapkan pola hidupa sehat dan selalu melaksanakan 5 M.

 

" yang sudah di vaksin bukan berarti kebal dengan virus corona, semua tidak aka nada artinya apabila tidak patuh dengan protokoler kesehatan covid-19, " kata Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P.

 

Kepala Klinik Pratama Kartika 23 Klaten dr. Gunawan juga menegaskan bahwa setiap warga yang usai vaksinasi dosis kedua harus selalu tetap disiplin memakai masker, sering cucui tangan dengan sabun pada air mengalir dan menghindari kerumunan serta batasi aktifitas diluar luar.

 

" hari ini semua warga yang datang telah tervaksin dosis kedua dengan aman dan lancar, tanpa ada kebdala yang berarti, " ungkap dr Gunawan.

 

Kegiatan vaksinasi dosis kedua tersebut sesuai jadwal yang telah ditentukan oleh Klinik Pratama Kartika 23 Klaten, dan dilakukan dengan tetap mengedepankan protokoler kesehatan covid-19. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment