Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pedan Sosialisasikan 5M Dan Bagikan Masker | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pedan Sosialisasikan 5M Dan Bagikan Masker

September 02, 2021

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pedan Sosialisasikan 5M Dan Bagikan Masker

 


Klaten - Kegiatan sosialisasi 5M dan bagikan masker merupakan salah satu upaya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. Kegiatan tersebut secara rutin dan terus menerus dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten dan Bhabinkamtibmas Polsek Pedan di wilayah kecamatan Pedan, kabupaten Klaten. Kamis ( 02/09/2021 )

 

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari Anggota Koramil 04/Pedan dan Polsek Pedan kepada warga masyarakat khususnya di wilayah kecamatan Pedan dalam mencegah Penyebaran Covid 19 yang sampai saat ini masih trus melandan di berbagai wilayah.

 

Saat melaksanakan kegiatan tersebut Serda Agus Tri Gunanto Babinsa Koramil 04/Pedan mensosialisasikan tentang 5M ( Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas ) kepada warga masyarakat, dan diharapkan masyarakat bisa sadar akan pentingnya penerapan 5M dalam aktivitas sehari-hari.

 

Di harapkan oleh Babinsa semua warga saling memberikan himbauan dan sosialisasi sehingga mampu menyadarkan warga masyarakat lainnya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, dengan menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah dan sering-sering mencuci tangan dengan sabun serta hindari krumunan dan menjaga jarak aman, demi mencegah penularan virus corona tersebut. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment