Babinsa Kebonarum Datangi Warga Isoman Untuk Isoter | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Babinsa Kebonarum Datangi Warga Isoman Untuk Isoter

September 30, 2021

Babinsa Kebonarum Datangi Warga Isoman Untuk Isoter

 


Klaten - Sertu Sunarto Babinsa Desa Kajoran Koramil 06/Kebonarum Kodim 0723/Klaten melaksanakan kegiatan kunjungan dan edukasi kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman).

 

Kedatangannya tersebut dilaksanakan bersama Bidan desa serta Satgas Covid 19 Desa Kajoran,Kecamatan Klaten Selatan, Kabupaten,Klaten. Kamis (30/09/2021)

 

Dalam edukasi tersebut Babinsa memberi pengertian kepada warga isoman agar mau menjalani isolasi terpusat (Isoter).

 

"Kami selalu mengajak dan menghimbau warga isoman agar mau dievakuasi ke isoter.Edukasi ke warga isoman Kami sampaikan dengan humanis sehingga warga berkenan menerima ajakan dievakuasi ke isolasi terpusat,"ujar Sertu Sunarto.

 

Babinsa juga menyampaikan kepada 2 warga Isoman dari Desa Kajoran bahwa dengan isolasi terpusat tentunya semua perlengkapan medis sudah disiapkan, termasuk bagi yang berstatus positif terkonfirmasi Covid-19 dengan harapan supaya pasien bisa segera tertangani dan kembali sehat.

 

Sholikhatun selaku Kepala Desa Kajoran mengucapkan terimakasih kepada Babinsa dan petugas Dinas Kesehatan atas kehadiran dan kepeduliannya mengunjungi  kepada warga isoman diajak dan diarahkan untuk dievakuasi ke isolasi terpusat.

 

"Kalau pun tidak, pasti melalui WhatsApp menanyakan keadaan untuk memastikan kesehatan warganya yang saat ini sedang benar-benar membutuhkan dukungan dan semangat dari kita semua," kata Sholikhatun. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment