Babinsa Koramil Ceper Pantau Pelaksanaan Vaksin | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Babinsa Koramil Ceper Pantau Pelaksanaan Vaksin

September 01, 2021

Babinsa Koramil Ceper Pantau Pelaksanaan Vaksin

 


Klaten -  Dalam rangka memutus Covid-19 Babinsa Desa Jombor Sertu Suhardo Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten memantau pelaksanaan Vaksinasi bertempat di Gedung Serbaguna Desa Jombor Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten, Rabu (01/09/21).

 

Dalam kesempatan itu Sertu Suhardo menyampikan kegiatan pemantauan vaksinasi ini bertujuan agar kegiatan itu berjalan aman dan tidak ada kendala apapun.

 

Selain memantau vaksinasi, Sertu Suhardo juga menghimbau kepada warga Desa Jombor bahwa jangan takut di vaksin, karena dengan vaksinasi dapat mencegah penularan Covid-19 sekaligus dapat memberikan kekebalan pada tubuh.

 

"Tetap disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan, mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilisasi," ucapnya.

 

"Semoga pandemi ini segera berakhir agar masyarakat bisa bekerja kembali seperti biasanya semoga ekonomi masyarakat bisa normal kembali. Kita harus tetap menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan," harapnya

 

Ditempat terpisah, Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi saat dikonfirmasi mengatakan, pendampingan pemberian vaksin yang di berikan kepada masyarakat tersebut bertujuan agar masyarakat merasa aman dan nyaman ketika hendak di berikan vaksin Covid-19.

 

"Pengamanan dan kontrol terhadap pelaksanaan vaksinasi tersebut guna mewujudkan keamanan dan kelancaran pelaksanaan vaksinasi Covid-19" Ujarnya.

 

Tambah Danramil, agar para warga yang telah divaksin juga harus tetap mentaati protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari dengan tetap melaksanakan 5 M dan menjaga pola hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan bergizi serta berolahraga agar imunitas tubuh tetap terjada sehingga dapat terhindar dari virus Covid-19. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment