Babinsa Ngawen Sukseskan Percepatan Vaksin | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Babinsa Ngawen Sukseskan Percepatan Vaksin

September 29, 2021

Babinsa Ngawen Sukseskan Percepatan Vaksin

 


Klaten - Babinsa Desa Candirejo Koramil 08/Ngawen Kodim 0723/Klaten Serda M. Taufik melaksanakan pendampingan vaksinasi Covid 19 bersama Kepala Desa (Kades) dan Bhabinkamtibmas.(29/09/2021)

 

Tiga pilar desa yang selalu bahu membahu dalam penanganan pandemi Covid 19 secara kompak dan sinergi melaksanakan rangkaian kegiatan di desa dalam hal ini program percepatan vaksin yang diselenggarakan atas Kolaborasi Koramil 08 Ngawen,Puskesmas Ngawen dan Kecamatan Ngawen. Rabu 29/9/2021

 

Babinsa sebagai ujung tombak aparat teritorial merupakan mata dan telinga TNI AD. Aksi nyata di lapangan dengan berkolaborasi tiga pilar desa mendata dan mendatangkan warganya untuk divaksin secara serentak, diharapkan agar masyarakat desa Candirejo segera tuntas vaksin dan siap menyongsong masa depan yang lebih baik tanpa takut terkonfirmasi Covid 19.

 

Dalam kegaiatan tersebut Kades Candirejo Farah Dedi Setiawan, S.Pd menuturkan bahwa, kami sangat berterima kasih atas dukungan bapak Babinsa yang tanpa kenal lelah mendampingi kami dalam melaksanakan tugas sehingga kami dan masyarakat desa Candirejo merasa aman dan nyaman atas kehadiran bapak Babinsa di tengah-tengah kami.

 

"Kami juga berterimakasih kepada Pak Babinsa yang sudah mendukung serta mendampingi warga sehingga menjadi terasa aman dan nyaman", tutur Kades Candirejo

 

Di Konfirmasi terpisah, Danramil 08 Ngawen Kapten Inf Purwanto menjelaskan bahwa Para Babinsa diperintahkan untuk selalu mendukung Program Vaksinasi yang ada di Desa binaannya.

 

" selalu kami hadirkan Babinsa di setiap kegiatan didesa guna mendukung dan memonitoring serta memberi rasa aman dan nyaman dalam setiap kegiatan kepada warga binaaannya, " terang Danramil. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment