Babinsa Sertu Maryanto Lakukan Pengamanan Kegiatan Vaksinasi Covid 19 Dosis 1 | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Babinsa Sertu Maryanto Lakukan Pengamanan Kegiatan Vaksinasi Covid 19 Dosis 1

September 08, 2021

 Babinsa Sertu Maryanto Lakukan Pengamanan Kegiatan Vaksinasi Covid 19 Dosis 1

 


Klaten - Personil Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Babinsa Sertu Maryanto bersama Serda Raharjo lakukan pengamanan kegiatan vaksin Covid-19, dosis ke I bertempat di aula kantor desa Kujon kecamatan Ceper kabupaten Klaten, Kamis (09/09/2021).

 

Selama kegiatan berlangsung Babinsa Sertu Maryanto berupaya memberikan imbauan 5 M antara lain menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir atau handsanitizer, serta hindari kerumunan, mengurangi Mobilitas.

 

Babinsa Sertu Maryanto melaksanakan monitoring Vaksin tahap I. Sebagai sasaran warga masyarakat desa Kujon di wilayah kec Ceper. Kegiatan vaksinasi massal dosis 1 sebanyak 300 orang. Kegiatan Vaksinasi ini merupakan program pemerintah dalam rangka menekan penyebaran Covid-19, dan memastikan kondisi fisik masyarakat bebas dari indikasi Covid 19, serta meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh.

 

Selain itu babinsa Sertu Maryanto juga memberikan semangat dan memotivasi kepada para peserta Vaksin. Pemberian vaksin ini sebagai langkah antisipasi dan tracking. Kegiatan vaksinasi ini diharapkan para peserta tetap mengedepankan Prokes.

 

Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi, mengatakan petugas TNI terutama Babinsa selalu aktif dalam pengamanan kegiatan Program Vaksinasi dari mulai hingga selesai.

 

Kegiatan vaksinasi diharapkan dapat menekan penyebaran Covid-19, dan tewujud masyarakat yang sehat, kuat dan tangguh. TNI hadir di tengah tengah warga masyarakat dan sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi Covid-19.

 

" Selama pelaksanaan kegiatan kami harapkan kegi
Please write your comments
Open Comments
Close comment