Danramil Kebonarum Monitoring Tes Swab Secara Acak Siswa/Siswi Dan Guru Di Sma Negeri 1 Klaten | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Danramil Kebonarum Monitoring Tes Swab Secara Acak Siswa/Siswi Dan Guru Di Sma Negeri 1 Klaten

September 22, 2021

Danramil Kebonarum Monitoring Tes Swab Secara Acak Siswa/Siswi Dan Guru Di Sma Negeri 1 Klaten

 


Klaten- Meskipun pandemi Covid-19 belum selesai, Pemerintah Pusat memberikan kebijakan bagi institusi pendidikan seperti SD, SMP, dan SMA dan setaranya untuk melaksanakan kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas.

 

Untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam hal pelaksanaan kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas di sekolah khususnya di Kecamatan Klaten Selatan, Danramil 06/Kebonarum Kodim 0723/Klaten Kapten Inf Sukarman bersinergi dengan Muspika melaksanakan pendampingan dan monitoring dalam kegiatan Swab antigen yang dilakukan oleh Satgas Covid-19 kepada siswa/siswi dan tenaga pendidik SMA Negeri 1 Klaten di SMA Negeri 1 Klaten Kelurahan Gayamprit Kecamatan Klaten Selatan, Rabu (22/09/2021)

 

Kegiatan Swab antigen secara acak dilakukan oleh Tim Kesehatan dari Puskesamas Klaten Selatan. Dan dipantau langsung oleh Camat Klaten Selatan Supardiyono, Danramil 06/Kebonarum Kodim 0723/Klaten Kapten Inf Sukarman serta Kapolsek Kota Akp Noach Hendrik.

 

Danramil mengungkapkan bahwa pendampingan dan monitoring kegiatan Swab antigen secara acak kepada siswa/siswi dan tenaga pendidik adalah instruksi langsung dari pemerintah dengan tujuan mengontrol, memonitor, dan mendeteksi sebagai langkah awal upaya pencegahan penyebaran covid-19 diantara tenaga pendidik dan siswa yang mengikuti pelaksanaan kegiatan pembelajaran tatap muka terbatas.

 

" Pelaksanaan kegiatan Swab Antigen secara acak  kepada siswa/siswi, guru sekolah SMA Negeri 1 Klaten  hari ini berjalan lancar, ," ucap Danramil 06/Kebonarum.

 

Sementara itu Kepala Puskesmas Klaten Selatan drg.Dwi Atmanti bahwa siwsa/siswi dan guru SMA Negeri 1 Klaten Kecamatan Klaten Selatan sebanyak 15 orang teladi swab dengan hasil negative seluruhnya. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment