Danramil Manisrenggo Bersama Muspika Monitoring Pembelajaran Tatap Muka. | Lensakota | Update Terkini dari Setiap Kota di Indonesia

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Danramil Manisrenggo Bersama Muspika Monitoring Pembelajaran Tatap Muka.

September 02, 2021

Danramil Manisrenggo Bersama Muspika Monitoring Pembelajaran Tatap Muka.

 


Klaten - Muspika yang terdiri dari Camat Rahardjo Budi Setiyono S.sos. Msi. Danramil 12/Manisrenggo Kapten Cba Mugiyono, Kapolsek Manisrenggo Iptu Fajar Damhudi SH, Kasitrantib Kec.Manisrenggo  Sumarno dan Kepala UPTD kecamatan Manisrenggo Mulyono melaksanakan inspeksi kegiatan belajar mengajar secara tatap muka .Kamis (2/9/2021)

 

Camat Manisrenggo Raharjo Budi Setiyono S.sos Msi. Mengatakan, Sasaran tempat inspeksi Muspika tersebut diantaranya di SD tijayan 2 dan SD Sapen  kecamatan manisrenggo.

 

Kemudian terkait dengan inspeksi tersebut sesuai laporan dari kepala sekolah, bahwa dari pihak sekolah sudah memahami protokol kesehatan, karena proses pembelajaran tatap muka tersebut sudah ada standart operasionalnya dari Dinas Pendidikan, sehingga semua berjalan sesuai protokol kesehatan covid 19.

 

Sementara itu Danramil 12/Manisrenggo Kapten Cba Mugiyono dalam menyikapi kegiatan tersebut menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya dalam meyakinkan bahwa kondisi pembelajarannya sudah sesuai protokol kesehatan.

 

"Hal ini tentunya dalam rangka mengamankan adik-adik pelajar dari bahaya penyebaran Covid 19, tidak hanya masyarakat yang tidak boleh abai Protkes, aparatpun tidak boleh abai terhadap wilayahnya."Pungkas Danramil.

 

Kegiatan belajar tatap muka di SD Tijayan dan SD Sapen telah sesuai dengan protokoler kesehatan. (Red)

Please write your comments
Open Comments
Close comment